Rabu, 23 November 2016

PELITA HIDUPKU

Ridho-Nya adalah Ridhomu
 
Engkaulah perantara yang membuatku hadir didunia
Mendidik ku hingga aku mampu berkata
Allah tuhan, Nabi Muhammad utusan, dan Islam jalan yang benar

Engkau didik aku dengan penuh manja
Nakal kelakuanku tak membuatmu hilangkan cinta
Akan tetapi tetap menjadikanku anak yang berharga
Nilainya melebihi apa yang ada didunia
♡♡
Genggam dan mencium tanganmu
Sebuah hal yang wajib bagiku
Aku lakukan untuk memuliakanmu
Yang telah sabar menghadapi semua kelakuanku
♡♡♡
Aku belum mampu membahagiakanmu
Namun kutau, engkaulah yg utama didalam do'aku
Guru yang pertama dalam hidupku
Dan engkaulah pelita hidupku
♡♡♡♡
Allah tuhan rabbi, aku hanya memohon kepadamu
Naungilah selalu ia dengan rahmatmu
Cintai ia sebagaimana ia mencintai aku
Ini do'a yang selalu jadi nomer satu
♡♡♡♡♡
Namamu adalah ibu
Tempat terbaik surga ada ditelapak kakimu
Apa yang menjadi Ridho-Nya tergantung dari Ridhomu
♡♡♡♡♡♡
31.03-01.04.16
04.45




Tidak ada komentar:

Posting Komentar